Dokumen


SOAL IPS -

Sabtu, Oktober 16, 2010

ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH
Tak terasa sudah hampir dua tahun aku bekarja disekolah ini, sebagai penjaga sekolah aku mulai kerasan(betah) walaupun dengan status honor. Rp.600.000.- honor yang aku terima tiap bulan sangat jauh dari upah minimum nasional (UMR) Pemerintah.Aku telah banyak mengenal karater tiap-tiap guru dan berbagai watak guru disekolah ini.Alhamduillah aku mempunyai keluarga disekolah ini dengan guru-guru yang banyak perhatian dan pengertian dan sangat baik hati,murah dalam beramal.aku banyak terbantu oleh mereka karena perhatian mereka ,sehingga untuk kebutuhan aku dan keluarga sangat terbantu.dan yang kalah penting adalah kesempatan untuk banyak belajar . Atas dukungan guru-guru agar bisa banyak belajar,aku diberi keleluasaan untuk belajar Computer.Hingga kini aku bisa mengenal technologi dan aku bisa mengajar anak -anak untuk les computer untuk belajar mengetik sepuluh jari dengan baik.
TERIMA KASIH UNTUK SELURUH GURU (BAPAK/IBU) SDN TEGAL ALUR 04 PAGI.

1 komentar:

  1. 600rb/bulan itu krjaannya apa aj...?
    bapak q bekerja di sekolah udah 2 thn tugasnya membersihkan sekolah.. spt membersihkan ruangan,halaman,peralatan sekolah bahkan ngronda d sekolah 250rb/bulan d sebuah sekolah swasta...

    BalasHapus